Saat Impor Saldo Awal Persediaan Pada Zahir Online Versi 2 Berhasil Namun Ada info 1 Data Error

Saat Impor Saldo Awal Persediaan Pada Zahir Online Berhasil Namun Ada info "1 Data Error"

Proses import saldo awal persediaan berhasil namun muncul info "field is required" dan terdapat info pada bagian bawah "1 data error".


Pada informasi diatas terdapat 2 data berhasil sedangkan 1 data error. Padahal jika dicek pada file CSV untuk saldo awal piutang tersebut memang hanya terdapat terdapat 2 data saldo awal piutang yang akan diimport dan sudah sesuai antara data saldo awal persediaan yang berhasil terimport dengan data piutang pada tabel CSV yang diimpor. Lalu bagaimana terkait 1 data error yang ditampilkan setelah proses impor tersebut.


Informasi 1 data error diatas dikarenakan terdapat 1 baris kosong pada tabel CSV yang dapat dicek dengan cara membuka file CSV tersebut menggunakan notepad. Caranya klik kanan file CSV tersebut lalu lalu pilih Open With Notepad.


Jika notepad telah terbuka, coba letakkan kursor dibagian paling bawah dari data. Jika kursor berhasil diletakkan pada bagian bawah maka itu artinya tedapat baris kosong pada notepad.


Untuk menghapus 1 baris kosong tersebut, silahkan tekan tombol hapus (backspace) pada keyboard anda hingga posisi kursor tepat berada disamping data terakhir, kemudian simpan file tersebut.